0 votes
by (160 points)
Pendiri dan CEO Meta Mark Zuckerberg bisa dibilang selaku salah satu pengusaha LOGIN LGO4D tersibuk di Bagian Dinasti usahanya menyelubungi raksasa media sosial Facebook Instagram, WhatsApp, dsb.

Namun, ternyata semasih ini Zuckerberg tak sempat memanfaatkan arloji untuk membantunya membuktikan waktu. Walau Begitu persepsinya bagi arloji sontak berubah pasca hadir di pesta pre-wedding mewah Anant Ambani, anak taipan India Mukesh Ambani.

Tertumpah suatu video di fasilitas sosial yang beri tahu Zuckerberg mengagumi arloji mewah yang dikenakan Anant. Ia dan sang Putri Priscilla Chan tampak melihat arloji tersebut.

Selagi ini beta tak sudah menginginkan arloji. Namun pernah memeriksa arloji ini [milik Anant], abdi rasa arloji ialah barang Bagus kata Zuckerberg sembari mengagumi arloji Anant.

Zuckerberg dan sang istri menutup akhir minggu dengan merayakan perhelatan pre-wedding Anant. Sebelumnya ia pun menyetop sepekan untuk tur keliling Asia.

Ia membesuk Jepang dan Korea Selatan bahkan lenyap sebelum menginjakkan kaki di negara Bollywood, dikutip dari BusinessInsider, Senin (4/2/2024). "Arloji anda sangat Keren kata Chan sembari menunjuk arloji Anant. Ia kemudia bertanya siapa yang menyusun arloji tersebut.

Tak jelas varian arloji Richard Mille yang mana yang dikenakan Ambani dalam percakapan Termuat Duta Ambani tak langsung merespons tanya dari Business Insider.

Tidak hanya Zuckerberg dan Perempuan ada banyak persona eminen yang turut hadir di perhelatan mewah Anant Ambani. Jarak lain pendiri Microsoft Bill Gates dan pasangannya, CEO Disney Bob Iger, CEO Alphabet Sundar Pichai, hingga anak mantan Presiden jokowi AS Ivanka Trump.

Pada Jumat minggu lalu, pendendang pop Rihanna membuat konser di pesta pre-wedding dengan membawakan 19 lagu. Ini yaitu konser penuh Rihanna pernah hampir 8 tahun, di luar dari performanya tahun lalu di Hebat Bowl.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...