0 votes
by (120 points)
"Laki – laki manapun tidak akan menolak kalau aku berdandan seperti ini hehe" ucap Indah dalam hati.

"Ma, tumben dandan cantik banget hari ini" tiba – tiba suaminya memeluk Indah dari belakang. Tangan sang suami pun lalu beranjak naik ke arah payudara Indah sambil hidungnya terus menciumi aroma parfum Indah yang benar – benar menggugah kejantanannya.

"ih si papah, biasa aja ini pah. Hayooo jangan yap ah nanti baju aku kusut. Udah mau berangkat nih" tangan Indah menepis dengan lembut tangan suaminya. Entah alasannya memant takut bajunya kusut atau itu adalah bentuk lain untuk mengatakan "heh hari ini toket aku bukan buat kamu tau, tapi buat niko sama Pak Abu week".

Indah pun lalu pamit kepada suaminya untuk berangkat sambil memberikan kecupan di bibir kepada suaminya. Sudah menjadi rutinitas Indah untuk pergi ke kantor menggunakan kendaraan umum. Namun untuk hari special ini dia memutuskan untuk menggunakan taksi. Dia tidak ingin penampilannya kali ini menjadi pusat perhatian di angkutan umum.

Tepat di pintu rumah saat akan berangkat, Indah membalikkan badan dan berkata pada suaminya "oh iya pah, kayanya aku nanti lembur deh. Lagi banyak kerjaan di kantor"

Suaminya pun tidak bisa berkata apa lagi, karena jika sudah kerjaan kantor ya dia tidak bisa melarang

"iya ma, asal ati2 aja nanti pulangnya ya"

Sesampainya di kantor Indah berusaha mengerjakan pekerjaannya yang memang banyak dengan secepat mungkin. Harapannya saat waktu lembur nanti dia bisa berasyik ria dengan niko dan pak abu tanpa ada pekerjaan yang ditinggalkan.

Dia pun melancarkan strateginya. Tentu sebagai wanita ada rasa gengsi untuk langsung meminta kepada niko dan pak abu untuk menyetubuhinya. Untuk Pak Abu dia melancarkan strategi salah SMS.

"Pah aku nanti malem lembur sampe malem banget kayanya. Love you" itu isi SMS Pertama indah yang secara sengaja dikirimkan kepada Pak Abu.

Tidak lama kemudian, SMS kedua dikirim "eh Pak Abu, maaf tadi Indah salah kirim SMS".

Indah menunggu. Dia yakin pasti ada balasan dari Pak Abu. Balasan – balasan yang isinya nakal dan menggoda. Namun dia akan tetap menjaga gengsinya. Itu rencananya.

Namun SMS balasan itu tidak juga muncul. Ah mungkin pak abu sedang bertugas sehingga tidak membuka HP pikirnya. Sudahlah nanti juga dibalas. Dia kembali fokus pada kerjaannya.

"eh temen – temen pada mau lembur ga nanti? Aku lembur nih kayanya". Indah berkata kepada rekannya sesame customer service.

Namun, saying sekali ternyata tidak ada satupun temannya sesama CS yang berniat untuk lembur juga. Mungkin karena ini Hari Jumat sehingga para karyawan berniat untuk segera pulang dan menyambut weekend.

Namun tentu saja Indah tidak kecewa. Karena tujuan utama dia menanyakan hal tersebut bukanlah untuk mencari teman. Tetapi untuk memberi tahu niko yang memang cubiclenya tidak terlalu jauh secara tidak langsung. Makanya tadi dia agak mengeraskan suaranya saat bertanya. Indah yakin Niko pasti mendengarnya.

Namun, ketika dia mencuri – curi pandang kepada Niko. Dia melihat niko masih bekerja seperti biasa. Tidak ada tanda – tanda niko gembira mendengar pertanyaannya tadi.

"Yahh aku lembur sendirian dong" Indah lebih mengeraskan lagi ucapannya yang dimaksud untuk merespon kepada jawaban teman – temannya. Kali ini Indah yakin Niko pasti mendengarnya. Tapi kenapa tidak ada respon dari niko. Tidak ada celetukan "yaudah ndah aku temenin aja ntar" sesuai harapannya yang tentu saja akan dibalas dengan jawaban penuh gengsi "ah ga usah kali ko, klo gitu ntar aku ga usah jadi aja lemburnya". Bahkan tidak ada curi – curi pandang Niko kepada Indah.

Ada apa ini. Indah sangat yakin bahwa penampilannya menggoda semua pria yang ada. Terbukti dengan beberapa karyawan laki – laki yang menghampiri cubicle nya untuk bertanya basa – basi atau sekadar meminjam bolpoin walau Indah tau alasannya adalah agar bisa melihat dirinya dalam jarak yang lebih dekat. Apalagi Sapto yang secara terang – terangan mengajak ngobrol namun matanya selalu turun mengarah ke dada Indah. Namun kali ini bukan Sapto yang ingin dia jerat. Walau sejujurnya dia pun ingin menikmati lagi kontol Sapto, youporn tapi tidak untuk hari ini.

Namun kenapa 2 orang targetnya malah tidak memberikan respond sama sekali. Indah mulai berpikir macam – macam. Apakah memang permainan seks nya waktu itu sangat buruk sehingga mereka berdua tidak mau lagi menyetubuhinya. Dia yakin untuk kali ini dia bisa memuaskan mereka berdua. Dia sudah nonton dan belajar banyak dari bokep – bokep Sapto. Bahkan dia sudah praktek dengan Sapto dan Sapto pun puas.

Indah mencoba mengalihkan fokusnya ke kerjaan. Dia ingin mengerjakan pekerjaannya secepat mungkin. Namun tetap saja pikiran – pikiran tersebut terus menghantuinya. Dia terus saja men-cek HP nya apakah ada sms masuk dari Pak Abu atau tidak. Dia juga curi – curi pandang ke niko. Namun tidak ada tanda – tanda niko memperhatikannya. Bahkan tadi dia sempat mendatangi meja rekannya Desy dan mengobrol disana hanya untuk membuat niko dapat melihatnya lebih dekat. Namun sama sekali tidak ada reaksi dari Niko.

Jam pulang kantor tiba. Indah benar – benar hancur. Rencananya hari ini gagal total. Semakin gagal ketika tidak ada balsan dari Pak Abu. Semakin gagal lagi ketika dia melihat Niko pun pulang. Indah benar – benar sedih. Ingin dia menangis.

Sementara di pos satpam. Terlihat 2 orang sedang berbincang. Siapa lagi kalau bukan Pak Abu dan Niko. Niko ternyata tidak langsung pulang. Dia bercengkarama dengan pak abu di pos satpam

"Pak Abu, gile lo pake ngelarang gue nanggepin Indah. Pak Abu gatau sih dandanan die hari ini. Konak sepanjang hari nih gue. Mana dia lagi lembur lagi pak. Gue embat aja tadi soalnya temen2nya kaga ada yang lembur."

"heh ko. Lu pikir gue gatau dandanan Indah. Tadi pagi kan pas lewat sini gue liat dia gimana dandanannya. Mau tau ga kenapa lo gue larang nanggepin dia?"

"kenape?"

"nih lo baca" pak abu memperlihatkan smsnya ke niko

"gue mah apal banget itu boong doang dia. Pura – pura salah kirim. Keliatan ko dia juga udah kangen ama kontol – kontol kita. Makanya kita jual mahal aja. Dia makin kepengen kan. Makin hot dah ntar klo dientot ahhaha"

"ah gile lo pak. Pinter bener urusan beginian. Pengalamannya banyak nih kayanya hehe. Jadi gimana rencana lo pak? Tapi kita ngentot dia hari ini kan?"

"yaialah. Lo kira lo doang yang konak. Gue juga kali. Gini ko. Kebetulan bini ama anak gue lagi ke kampung nengkokin mertua gue. Nah rumah gue kosong kan. Kita ajak aja tuh cewe mampir. Garap deh ampe pagi. Kita tunggu aja dia pulang. Tar ajak ngbrl disini"

"gile benerrr. Bisa puas ye klo di rumah ente. Ga kaya ngentot disini ga enak banget di kamar mandi"

"nah makanya lo nurut aja ama gue. Walau gue Cuma lulusan SD. Urusan beginian mah yang sarjana – sarjana juga kalah dah am ague"

"hahahha iya dehhh nurut gueee. "

Indah bersiap untuk pulang. Waktu sudah menunjukkan pukul 18.30. Dia benar – benar kesal campur marah campur sedih. Dia mengira hari ini akan menjadi hari yang super luar biasa. Namun berubah menjadi penuh kesedihan. Apa mungkin dia kualat karena menolak jamahan suaminya tadi pagi. Ah dia kembali ingat suaminya. Nafsu birahinya akan dia lampiaskan pada suaminya saja malam ini. Walau pun tidak akan diberi kepuasan maksimal seperti jika bersetubuh dengan pak abu dan niko. Tapi dia pikir biarlah daripada tidak sama sekali.

Ketika berjalan melewati menuju pos satpam dia melirik kea rah tersebut, dan entah kenapa langsung bahagia ketika melihat ada niko dan Pak Abu. Masih ada kesempatan pikirnya.

"Malem Pak Abu, ko. Pulang duluan ya" Indah masih menjaga gengsinya

"Mbak Indah ngobrol2 dulu aja disini" pak abu mengajak Indah

"mmmm boleh deh pak. Indah juga masih nunggu taksinya.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...