0 votes
by (160 points)
Apple memelankan MacBook Air LIVECHAT LGO4D dengan chip terupdate M3 pada Senin (4/3) waktu setempat. Ada dua jenis yang dirilis, ialah MacBook Air berdimensi 13-inci dan 15-inci. Misalnya informasi, LGO 4D Apple memublikasikan chip M3 pada Oktober lalu untuk computer Mac. Gaya lebih garangnya diperuntukkan bagi lini netbook MacBook Pro.

Apple mengklaim MacBook Air paling baru dengan chip M3 meneruskan tekstur webcam yang lebih tajam dengan resolusi 1080p, koneksi Wi-Fi yang lebih cepat, serta kekukuhan baterai hingga 18 jam.

Desainnya masih sama dengan MacBook Air tipe Diawal mulanya Chip M3 mengijinkan pemakai meluas hingga dua bentuk eksternal, berkembang dari yang pada awal mulanya melainkan satu layar.

Bersamaan dengan peluncuran MacBook Air, Apple serta mulai menanjakkan kemampuan kecerdasan buatan (AI). Raksasa Cupertino itu menyebut MacBook Air ialah laptop consumer terbaik di bagian untuk meringankan teknologi AI, dikutip dari CNBC International, Selasa (5/2/2024).

Sebelumunya, pada 28 Februari lalu, LIVECHAT LGO4D CEO Apple Tim Cook memuaskan bahwa industri bersahaja berinvestasi dengan cara signifikan ke teknologi AI. Bayaran MacBook Air 12-inci dibanderol mulai US$ 1.099 (Rp 17 jutaan), sementara tafsiran 15-inci dibanderol mulai 1.299 (Rp 20 jutaan). Keduanya bakal mulai tersaji di beberapa pasar pada 8 Maret mendatang.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...