0 votes
by (200 points)
Apple memapas MacBook Air LIVECHAT LGO4D dengan chip terupdate M3 pada Senin (4/3) waktu setempat. Ada dua macam yang dirilis, adalah MacBook Air bermatra 13-inci dan 15-inci. Seandainya informasi, Apple menebarkan chip M3 pada Oktober lalu untuk computer Mac. Model lebih garangnya diperuntukkan bagi lini netbook MacBook Pro.

Apple mengklaim MacBook Air teranyar dengan chip M3 mewasiatkan merek webcam yang lebih tajam dengan resolusi 1080p, koneksi Wi-Fi yang lebih cepat, serta stamina baterai hingga 18 jam.

Desainnya tinggal sama dengan MacBook Air bentuk Sebelumnya Chip M3 mengizinkan konsumen menyuntikkan hingga dua tampilan eksternal, meningkat dari yang sebelumnya melainkan satu layar.

Bertepatan dengan peluncuran MacBook Air, LINK ALTERNATIF LGO4D Apple pula mulai menimbulkan kemampuan kecerdasan buatan (AI). Raksasa Cupertino itu menyebut MacBook Air adalah laptop consumer terbaik di jurusan untuk menunjang teknologi AI, dikutip dari CNBC International, Selasa (5/2/2024).

Sebelumunya, SITUS LGO4D pada 28 Februari lalu, CEO Apple Tim Cook mengobral bahwa industri tengah berinvestasi selaku signifikan ke teknologi AI. Tarif MacBook Air 12-inci dibanderol mulai US$ 1.099 (Rp 17 jutaan), sementara adaptasi 15-inci dibanderol mulai 1.299 (Rp 20 jutaan). Keduanya bakal mulai cawis di beberapa pasar pada 8 Maret mendatang.image

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...