0 votes
by (120 points)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) SITUS LOGIN LGO4D (128.199.174.119) menempatkan BCA Autoshow Tegal 2024 dalam rangka selebrasi HUT yang ke-67. Berjalan semasa dua hari, pada kalendar 1-2 Maret 2024, di Pasifik Mall Tegal, BCA menghadirkan berbagai promo menarik hingga bunga abnormal bagi seluruh pelanggan untuk produk-produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), serta Credit Pemilikan Rumah (KPR). Acara ini borong menjadi bentuk syarah BCA guna penyimpan setia yang telah sekali tempo beruang di sisi BCA hingga usia ke-67 tahun.

BCA Autoshow Tegal 2024 telah resmi di buka oleh Kepala KCU Tegal BCA Kenneth, Kepala KCP BCA Gajah Mada Vivi Avianti, Kepala KCP BCA Adiwerna, Kepala KCP BCA Pemalang Ani Murdwiningsih, Kepala KCP BCA Slawi Suharyo, Kepala KCP BCA Brebes Eudia Olvin Korompis, Kepala KCP BCA Ketanggungan Natalia Rahmawati, Kepala KCP BCA Bumiayu Heny Budiono, serta Kepala KCP BCA Jatibarang Ruben Handoko pada Jumat (01/03).

Kepala KCU Tegal BCA Kenneth Memperlihatkan "BCA Tegal Autoshow 2024 kembali hadir taruh kata ajang untuk menolong pelanggan dan rekan bisnis kerja BCA dari dealer hingga tenant properti terkemuka di Tegal untuk berjumpa dan menyambungkan kerja sama yang saling Menguntungkan Selain itu, BCA pula membangun berbagai penawaran eksotis seperti keluarga bunga, seleksi pembayaran cicilan, dan segmen biaya yang Beraneka macam untuk memanjakan setiap penyetor yang ingin ulem hunian yang di cita citakan dan kendaraan impian."

Pada BCA Tegal Autoshow 2024, penabung dapat dimanjakan dengan bermacammacam program-program menarik, mulai dari Credit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program bangsa bunga mulai dari 2.67% fix 1 thn dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan TANDA JADI 0%. Beberapa brand otomotif yang dihadirkan di antaranya, BMW, Mini Cooper, Mercy, Chery, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Toyota. Sementara untuk peranggu motor, BCA mengajar 4 merek motor ialah Honda, Yamaha, Vespa dan Konsumtif Enfield yang akan dihadirkan misalnya daya tarik sepanjang perjamuan di BCA Tegal Autoshow 2024.

imageTidak cuma itu, BCA pula menyiapkan one-stop banking solution yaitu beraneka macam jalan keluar perbankan serta serangkaian promo menarik dari perusahaan anak. Kehadiran BCA Tegal Autoshow 2024 di harapkan dapat merendahkan masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu akhir minggu bersama orang tercinta serta terserang hunian idaman dan kendaran impian.

Kepala KCU Tegal BCA Kenneth (tengah) bersama deretan Kepala Cabang BCA lainnya meresmikan pengerjaan BCA Autoshow Tegal 2024 di Pasifik Mall Tegal. Seandainya bentuk komentar guna penyimpan serta dalam rangka HUT ke-67, PT Bank Central Asia (Tbk) menyumbangkan tawaran spesial bagi seluruh warga Tegal mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program kelompok bunga mulai dari 2.67% fix 1 tahun dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan UANG MUKA 0%. Selain itu BCA pun menimbulkan one-stop banking solution merupakan beraneka ragam penyelesaian perbankan serta serangkaian promo menarik dari industri anak.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...