0 votes
by (120 points)
Kemeriahan HUT BCA LINK LGO4D ke-67 terus berlanjut. Terkecuali hadirkan promo HUT BCA ke-67 dari berbagai brand dan produk Sortiran hadir pula Kejutan Bikin Tambah Meriah yang akan terjadi dari 20 - 22 Februari 2024.

Kejutan Bikin Tambah Meriah yakni idiom terima kasih untuk semua nasabah setia BCA yang telah mempercayakan segala kepentingan perbankannya pada berbagai ragam produk serta pelayanan perbankan BCA.

Karena itu, jangan sampai tunggakan Kejutan Bikin Tambah Meriah ya! Karena di sini BCA mau bagi-bagi 1200 voucher diskon GrabFood dan Shopee yang masing - masing sebesar Rp50 ribu dan sebesar Rp20 ribu. Mau tau cara mendapatkannya? Yuk, LIVE RTP simak buletin lengkapnya berikut ini.

Calon perutusan ("Anda") yang mengacu-acu untuk berpartisipasi dalam Program Kejutan Bikin Tambah Meriah HUT BCA 67 ("Program") dapat bertandang ke halaman pada Seterusnya disebut "Halaman") untuk mematuhi permainan Kejutan Bikin Tambah Meriah. Dengan menyertakan Program, Anda dianggap telah Menyuarakan Menyelami dan membuktikan Ketetapan hati Program Kejutan Bikin Tambah Meriah HUT BCA 67 ini ("Ketentuan").

Untuk tunduk undi permainan Kejutan Bikin Tambah Meriah dalam Program, Anda wajib untuk isi data diri Anda yang terdiri dari nama, nomor handphone, dan tanda email. Anda hanya diperkenankan untuk mendaftar dengan menetapkan 1 (satu) nomor handphone dan asal email.

Anda wajib mengesahkan bahwa data yang Anda input pada Halaman merupakan data yang benar, lengkap, dan milik Anda Ahad Segala akibat yang timbul sehubungan dengan penyimpangan dan/atau ketidaklengkapan data yang Anda input pada Halaman lamun penginputan data milik pihak lain di Halaman oleh Anda bakal menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

Peserta yang memenangkan undi dalam Program berwajib untuk mewarisi sedekah bernuansa Voucher GrabFood – Potongan Rp20 ribu atau Komponen Rp50 ribu dan Voucher Shopee - Perangkat Rp20 ribu atau Rupa Rp50 ribu. Voucher termuat bakal diberikan dalam bentuk kode voucher yang bakal dikirimkan ke petuah email yang di-input oleh calon calon pada Halaman layaknya dimaksud dalam butir A.2 di atas.

Setiap calon calon dapat membuntuti program Kejutan Bikin Tambah Meriah dari copot 20 Februari 2024 sampai dengan 22 Februari 2024 Periode Program"). Program Kejutan Bikin Tambah Meriah pada Halaman bakal ada semasa seratus tahun program berlangsung.

Penetapan penerima hadiah Program bakal ditentukan selaku acak oleh PT Bank Central Asia Tbk ("BCA") sesuai dengan jumlah bingkisan yang tersedia.
Jumlah sedekah yang disediakan dalam Program adalah banyaknya 1.200 voucher, yang setiap harinya dapat dilakukan dengan kuota misalnya berikut:
Kalendar 20 Februari 2024: 402 voucher
Tanggal 21 Februari 2024: 400 voucher
Melucut 22 Februari 2024: 398 voucher

Pembelahan kuota pemberian yang tersaji adalah semisal berikut:
600 (enam ratus) Voucher GrabFood – Tampang Rp20 ribu atau Bidang Rp50 ribu
600 (enam ratus) Voucher Shopee – Departemen Rp20 ribu atau Divisi Rp50 ribu

Penjatahan perintah voucher di tanggal 20 Februari dimulai pukul 10.00 WIB dan dan di kalendar 21-22 Februari pencatuan isyarat voucher akan dimulai pada pukul 8.00 WIB sampai kuota suruhan voucher harian telah habis.

imageSetiap perwakilan melainkan dapat mendapatkan bingkisan sebagian 1 (satu) kali semasih Jangka Program Berlangsung Peserta yang belum menatah derma dalam Program dapat bagi kembali undian Kejutan Bikin Tambah Meriah pada Halaman program.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...