0 votes
by (120 points)
Pendiri dan CEO Meta Mark Zuckerberg bisa dibilang seumpama salah satu pengusaha LGO4D tersibuk di Jurusan Dinasti usahanya cakup raksasa media bersahabat Fb Instagram, WhatsApp, dsb.

Namun, ternyata semasa ini Zuckerberg tak usai memakai arloji untuk membantunya mencoba waktu. Kendati Begitu persepsinya untuk arloji tiba-tiba berubah pasca hadir di hajatan pre-wedding mewah Anant Ambani, anak taipan India Mukesh Ambani.

Tercecer suatu video di media bersahabat yang memberi tahu Zuckerberg mengagumi arloji mewah yang dikenakan Anant. Ia dan sang Wanita Priscilla Chan tampak memperhatikan arloji tersebut.

Selama ini ambo tak selesei menginginkan arloji. Namun tamat mengecek arloji ini [milik Anant], ane rasa arloji yakni barang Keren kata Zuckerberg sembari mengagumi arloji Anant.

Zuckerberg dan sang istri menyelesaikan akhir minggu dengan merayakan hajatan pre-wedding Anant. Diawal mulanya ia serta menyelesaikan sepekan untuk tur keliling Asia.

Ia menyadrani Jepang dan Korea Selatan sampai-sampai lenyap sebelum menginjakkan kaki di negara Bollywood, dikutip dari BusinessInsider, LINK LGO4D Senin (4/2/2024). "Arloji engkau sangat Bagus kata Chan sembari menunjuk arloji Anant. Ia kemudia bertanya siapa yang mengadakan arloji tersebut.

Tak jelas tipe arloji Richard Mille yang mana yang dikenakan Ambani dalam diskusi Termuat Perwakilan Ambani tak spontan merespons urusan dari Bisnis Insider.

Tidak cuma Zuckerberg dan Betina ada banyak sosok termasyhur yang turut hadir di hajatan mewah Anant Ambani. Antara lain pendiri Microsoft Bill Gates dan pasangannya, CEO Disney Bob Iger, CEO Alphabet Sundar Pichai, hingga anak mantan Penguasaan AS Ivanka Trump.

Pada Jumat pekan lalu, pelagu pop Rihanna menciptakan konser di pesta pre-wedding dengan mengantarkan 19 lagu. Ini yakni konser penuh Rihanna sudah hampir 8 tahun, di luar dari performanya tahun lalu di Istimewa Bowl.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...