0 votes
by (120 points)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) LOGIN LGO4D membangun BCA Autoshow Tegal 2024 dalam rangka selebrasi HUT yang ke-67. Berjalan selama dua hari, pada melucut 1-2 Maret 2024, di Pasifik Mall Tegal, BCA membangun berbagai promo menarik hingga bunga eksotis bagi seluruh penyimpan untuk produk-produk Credit Kendaraan Bermotor LOGIN LGO4D (KKB), Credit Sepeda Motor (KSM), serta Credit Pemilikan Rumah (KPR). Acara ini sekaligus menjadi bentuk pengkajian BCA mendapatkan nasabah setia yang telah sekali-sekali berada di sisi BCA hingga usia ke-67 tahun.

imageBCA Autoshow Tegal 2024 telah resmi di buka oleh Kepala KCU Tegal BCA Kenneth, Kepala KCP BCA Gajah Mada Vivi Avianti, Kepala KCP BCA Adiwerna, Kepala KCP BCA Pemalang Ani Murdwiningsih, Kepala KCP BCA Slawi Suharyo, Kepala KCP BCA Brebes Eudia Olvin Korompis, Kepala KCP BCA Ketanggungan Natalia Rahmawati, Kepala KCP BCA Bumiayu Heny Budiono, serta Kepala KCP BCA Jatibarang Ruben Handoko pada Jumat (01/03).

Kepala KCU Tegal BCA Kenneth Melafalkan "BCA Tegal Autoshow 2024 kembali hadir asalkan ajang untuk memudahkan nasabah dan relasi kerja BCA dari dealer hingga tenant properti ternama di Tegal untuk bersentuhan dan menyambungkan kerja sama yang saling Berguna Tidak cuma itu, BCA serta mengakibatkan berbagai penawaran abnormal seperti bangsa bunga, preferensi penyetoran cicilan, dan rupa tarif yang Beraneka macam untuk memanjakan setiap penyetor yang ingin mencetuskan rumah yang di cita citakan dan kendaraan impian."

Pada BCA Tegal Autoshow 2024, penyetor bakal dimanjakan dengan berjenis-jenis program-program menarik, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program kelompok bunga mulai dari 2.67% fix 1 tahun dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP 0%. Beberapa merek otomotif yang dihadirkan di antaranya, BMW, Mini Cooper, Mercy, Chery, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Toyota. Sementara untuk seksi motor, BCA mengasuh 4 kelebihan motor adalah Honda, Yamaha, Skuter dan Serba mewah Enfield yang akan dihadirkan jika daya tarik sepanjang hajatan di BCA Tegal Autoshow 2024.

Tidak hanya itu, BCA pula menyalurkan one-stop banking solution yakni beraneka macam pemecahan perbankan serta serangkaian promo menarik dari industri anak. Kehadiran BCA Tegal Autoshow 2024 diharapkan dapat mencebikkan masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin menuntaskan waktu akhir minggu bersama orang tercinta serta menderita rumah yang di cita citakan dan kendaran impian.

Kepala KCU Tegal BCA Kenneth (tengah) bersama jajaran Kepala Cabang BCA yang lain meresmikan pelaksanaan BCA Autoshow Tegal 2024 di Pasifik Mall Tegal. Bila bentuk pemeriksaan pada pelanggan serta dalam rangka HUT ke-67, PT Bank Central Asia (Tbk) menyedekahkan penawaran spesial bagi seluruh warga Tegal mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program marga bunga mulai dari 2.67% fix 1 tahun dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan TANDA JADI 0%. Selain itu BCA pula mendirikan one-stop banking solution ialah berjenis-jenis jalan keluar perbankan serta serangkaian promo menarik dari perusahaan anak.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...