0 votes
by (160 points)

1. Buka aplikasi Nitro PDF Professional. Nitro PDF Professional adalah sebuah aplikasi pengolah pdf. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi pengolah pdf. ApowerPDF merupakan aplikasi pengolah PDF yang diterbitkan oleh Apowersoft. Trik utamanya adalah bahkan bekerja pada koneksi internet yang lebih lambat. File tetap di komputer pribadi Anda dan TIDAK diunggah ke internet. Cukup gunakan aplikasi ini di browser Anda dan mulai gabungkan file. Gunakan alat kompresi kami untuk melakukannya. Alat online gratis untuk mengubah PNG ke JPG online tanpa perangkat lunak apa pun. Cobalah dengan uji coba gratis 7 hari kami. Gratis untuk digunakan, tanpa registrasi diperlukan. 1. Penghapusan informasi font yang tidak diperlukan untuk menampilkan PDF. Alat penggabung PDF ini tidak menyimpan file Anda di server lebih lama dari yang diperlukan. Gabungkan beberapa berkas, terapkan profil, kunci atau Buka kunci PDF, see here,, konversi, pisahkan, kompress, kirim file dengan mudah,.. Nah, itu dia 5 cara memperkecil ukuran foto dengan mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan aplikasi. Pilih foto yang kalian inginkan, dan kalian bisa memilih hingga 100 foto sekaligus untuk dikompres. Atau, kamu bisa mengandalkan aplikasi berguna semacam Adobe Acrobat DC yang memang mengandung segala fitur canggih untuk me-manage PDF.


2. Upload file PDF yang akan dipisah dengan cara menekan tombol Select PDF file. Bagaimana melindungi PDF dengan kata sandi? Tidak ada persyaratan sistem khusus untuk menghapus kata sandi dari file PDF. Dimana kita bisa membuat dan juga mengedit file pdf. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk memisahkan file pdf menjadi beberapa bagian file. The task is limited to 2 berkas and maximum file size of 50 MBs. Tidak perlu instalasi. Cukup pilih file Anda, ubah pengaturan dan mulai perlindungan. Pengaturan dapat disimpan secara permanen untuk digunakan nanti tanpa harus mengubahnya setiap saat. 2. Sesuaikan pengaturan keamanan dan masukkan kata sandi Anda. Kata sandi mengizinkan sistem kami membaca file PDF yang dilindungi dan mengubahnya menjadi tidak terkunci. Anda dapat, misalnya, menolak pencetakan, penyalinan isi atau modifikasi PDF yang dilindungi. Terdapat beberapa fitur modifikasi pada aplikasi ini. Untuk kita yang akan memotong atau memecah dokumen pdf menjadi beberapa bagian.


Anda dapat menyesuaikan hak akses file PDF yang dilindungi. Setelah proses konversi selesai, penyalinan konten dapat dilakukan tanpa peduli PDF aslinya dilindungi atau merupakan hasil pindaian. Konversi dokumen PDF ke format lain seperti HTML, XHTML, dan gambar. Apakah kamu memerlukan fitur lain untuk mengolah file PDF? Kamu bisa menggabungkan file PDF kamu secepat kilat dengan alat online kami. Mulai gabungkan dokumen Word dengan tombol yang sesuai. 3. Klik opsi Split yang ada pada tab Page. Tidak ada persyaratan khusus untuk menggabungkan file PDF online. Tidak ada persyaratan sistem khusus untuk melindungi file PDF Anda. Pemotongan file PDF Anda dilakukan oleh server PDF24 khusus. Anda dapat menggunakan parameter untuk mengendalikan proses pemotongan. Anda tidak perlu menginstal apa pun, cukup pilih file PDF Anda, atur parameter dan mulai pemotongan. Jakarta - Cara memperkecil ukuran file PDF bisa kamu lakukan sendiri. Ubah file PDF Anda menjadi format Office yang bisa diedit, seperti Word, Excel, PowerPoint. Tidak perlu menginstal atau menyiapkan apa pun, cukup pilih file PDF pada aplikasi lalu putar halaman.


Tidak perlu instalasi. Cukup pilih file Anda dan mulai proses buka kunci. Atau bisa juga dengan menarik file PDF ke halaman tersebut. Atur sesuai dengan kebutuhan kita. Atau untuk memecah sebuah file dokumen pdf menjadi beberapa file dokumen pdf sesuai dengan kebutuhan kita. 3. Hapus proteksi dari PDF dengan menekan tombol yang sesuai. PDF yang telah dibuka kuncinya dapat diunduh dalam beberapa detik kemudian. Periksa folder unduhan browser Anda dan tunggu hingga PDF24 Creator sepenuhnya diunduh. PDF yang diamankan dapat diunduh dalam beberapa detik kemudian. Metode ini melibatkan banyak pengulangan yang mungkin cukup melelahkan. Sebagai contoh, kamu mungkin memerlukan beberapa partitur, PDF nya bisa kamu duplikasikan, lalu gabungkan menggunakan alat Penggabung PDF kami. PDF24 membuatnya semudah dan secepat mungkin untuk memotong file PDF Anda. 5. Berikutnya, setelah file PDF selesai di-upload, pilih opsi "Ekstrak tiap halaman menjadi PDF". Untuk mengunggah file dari komputer Anda, klik"Unggah File PDF"dan pilih file yang ingin Anda putar atau seret dan lepas file ke halaman. Untuk menjelaskan apa yang terjadi di sini, kami akan memulai dengan mengubah PDF menjadi file gambar - JPEG yang hanya dapat dibaca dan tidak dapat diedit. Pada bagian "Number of pages" isi dengan Max pages: 1 setelah itu klik OK.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...