0 votes
by (140 points)

Tautan hanya menunjukkan alamat webnya tetapi hyperlink dapat dalam bentuk yang berbeda seperti gambar yang dapat diklik, kata, ikon atau bentuk. Kami telah menunjukkan kepada Anda 4 editor PDF yang luar biasa untuk membuat PDF yang dapat diisi di komputer Anda. Mirip dengan PDF, mereka dapat dibagikan, diunggah dan disimpan dengan cukup cepat, karena tidak sulit ditangani. Jika Anda tidak memiliki akun, buat saja akun. PDF2Go memiliki tampilan yang mudah digunakan. Anda dapat menyesuaikan margin halaman, spasi baris, menambahkan nomor halaman, logo bisnis, atau gambar merek untuk tampilan profesional yang dipoles dengan mengklik tombol yang sesuai. Sekarang, Anda dapat melihat pratinjau semua file PDF dan gambar yang dipilih dalam tampilan kartu. Langkah 4. Jika Anda sudah memiliki formulir PDF, Anda dapat mengklik tombol "Ubah PDF menjadi formulir yang dapat diisi" untuk memulai pekerjaan Anda. Apabila kamu tidak memiliki catatan atau tidak perlu menambahkannya, kamu hanya perlu mengubah file PPT menjadi dokumen PDF. Yang paling penting adalah konten dalam PDF yang dapat diisi tidak akan membingungkan setelah diisi. Anda dapat mengatur rentang halaman, format angka, posisi, font, dll pada dialog ini.


6. Ini membantu penulis mengatur pikiran mereka dan memeriksa apakah karya tertulis berlayar mulus. Apabila kamu ingin tahu instruksi lebih lanjut mengenai cara menampilkan informasi ini, kami dapat membantu kamu - cukup buka halaman Cara Verifikasi Tanda Tangan Digital. Saat ini, banyak pemerintah menggunakan formulir yang dapat diisi ini sehingga mereka dapat membantu orang mengajukan pajak dengan cepat, memproses imigrasi dan visa mereka, dan banyak pekerjaan lain diselesaikan dengan cara yang jauh lebih mudah dan lebih cepat. Klik "Pilih file" untuk mengimpor formulir Anda dari file lain, seperti Word, Excel, atau file PDF yang tidak dapat diisi ke Acrobat. Anda tidak hanya dapat merancang formulir yang terlihat profesional dengan JotForm Online Form Creator tetapi juga dapat menyesuaikan dengan opsi gaya tingkat lanjut agar sesuai dengan merek Anda. Anda dapat merilis informasi yang terkait dengan bisnis Anda dengan cara yang lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Kemudian pilih "Panoramik" dari daftar drop-down pada opsi "Seleksi". Langkah 6. Klik "Tambahkan Elemen Formulir" untuk mulai membuat PDF Anda, lalu pilih bidang yang dapat diisi untuk ditambahkan ke dokumen Anda. Langkah 5. Sekarang Anda akan dapat memilih di antara tiga opsi - Formulir Kosong, Gunakan Template, dan Impor Formulir.


Metode ini juga dilakukan secara manual sehingga jika Anda & rsquo; re tidak sabar dan Anda ingin sesuatu yang hanya melibatkan beberapa klik waktu Anda, mungkin Anda harus mencoba metode lain sebagai gantinya. Jika Anda tidak memiliki file tersebut, klik tombol "Buat formulir PDF yang dapat diisi" untuk membuat PDF baru yang dapat diisi. Alat PDF online kami dapat digunakan dengan gratis oleh siapa saja dengan batasan tertentu. Hal ini biasanya terjadi ketika file dokumen asli Anda sudah dihapus dan yang tersisa adalah file yang disimpan dalam format PDF. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat membuat formulir PDF yang dapat diisi dan dapat digunakan di mana saja, terlepas dari perangkat atau akses internet. Dengan bantuan formulir ini, Anda dapat menghilangkan banyak dokumen. Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan Anda 4 cara tentang cara membuat PDF yang dapat diisi. Klik dua kali pada bidang yang baru ditambahkan untuk membuka kotak properti sehingga Anda dapat menyesuaikan properti sesuai kebutuhan. Atau untuk memecah sebuah file dokumen pdf menjadi beberapa file dokumen pdf sesuai dengan kebutuhan kita. PDF Anda yang bisa diisi. Selain itu, Wondershare PDFelement adalah alat spektakuler untuk membuat PDF yang dapat diisi.


Dengan Aplikasi Desktop Smallpdf dapat dengan mudah mengatur ulang beberapa halaman sekaligus! Pilihan yang dapat disesuaikan untuk mengatur fungsi Simpan Sebagai. Klik dua kali bidang tersebut untuk mengatur nama, tampilan, dan tata letak setiap bidang. Nantinya, kamu dapat mengunduh dokumen tersebut dan melihat isinya dengan cara yang sama seperti yang dibahas di atas. Anda bahkan dapat mengetahui ketika seseorang telah mengisi formulir Anda. Setelah proses kompres selesai, file PDF yang telah dikompres akan diunduh secara otomatis ke smartphone atau komputer kalian. Proses pendaftaran JotForm cukup sederhana dan tidak akan memakan waktu terlalu lama. 5. Setelah itu, tunggu proses download selama 9 detik. Setelah memilih file yang diinginkan, tunggu sebentar hingga file selesai diunggah. 3. Setelah memilih file ยป klik Open (Secara otomatis akan memproses konversi dan tunggu beberapa saat). Anda harus mengunduh situs web saat Anda menggunakan Wondershare PDFelement, ApowerPDF dan Adobe Acrobat Pro DC. Langkah 7. Klik tombol "PUBLIKASIKAN" dan kemudian klik tombol "PDF" untuk mengunduh file Anda. LovePDF Mobile App untuk mengedit file PDF gratis untuk semua orang di versi dasarnya. Klik tombol "Buat PDF" untuk membuat PDF baru atau klik tombol "Buka File" untuk memilih formulir yang ingin Anda isi. Wondershare PDFelement adalah program desktop lain yang dapat membuat, mengedit, mengonversi, dan menandatangani dokumen PDF di Windows dan Mac.



If you adored this write-up and you would such as to get even more info relating to https://www.pdfhelp.net/id/bmp-to-pdf kindly check out our internet site.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...