0 votes
by (160 points)
Anak didik Program Doktor Fakultas Kedokteran, Kebugaran Masyarakat dan Keperawatan (FK-KMK) UGM, dr. Nicholas Edwin Handoyo, M.Med.Ed., link alternatif membayar analisis tergantung pembeberan ala pembelajaran klinik. Dalam Ujian Tersibak yang diselenggarakan secara daring, online Kamis (26/8), ia menyatakan disertasinya berjudul "Clinical Education Motif Development Based on Rural General Practice Resilience".

Anak didik kedokteran bbbbb kudu belajar menjadi resilien untuk berdiam dan sukses di praktik pedesaan. Mencari ilmu ini ditujukan untuk menggeluti jalan resiliensi dokter-dokter pedesaan dan menampilkannya di konteks pembelajaran klinik," paparnya.

Ia Menjelajahkan konsep resiliensi dikenali andaikan unit penghabisan dari kesejahteraan dan yakni faktor genting dalam penataran medis untuk bersedekah doktor belajar mengatasi Penderitaan Teori terbaru tergantung resiliensi personal orang gendut mengidentifikasi resiliensi apabila konstruksi multidimensional yang terdiri atas empat dimensi, adalah tekad, daya tahan, kemampuan Tafsiran serta kemampuan untuk pulih.

Salah satu masalah publik yang dihadapi baik negara sukses sungguhpun negara Berbunga Imbuhnya merupakan membentengi tenaga kesegaran yang mau patuh di kawasan pedesaan. Individu yang tinggal dan bekerja di masyarakat pedesaan menghadapi keadaan hidup, ekologi yang Unik dan lebih banyak ketidakpastian, di bandingkan individu yang tinggal di perkotaan.

"Dokter yang tidak dipersiapkan dan diperlengkapi dengan baik untuk bekerja di kawasan pedesaan bisa merasa terhilang, Keheningan tidak Sederajat lelah, link slot dan Sempit yang memerosokkan mereka untuk menyerahkan konteks pedesaan," terang Nicholas.

Pandangan ini ia lakukan kepada dokter umum dan dokter magang di Nusa Tenggara Timur. Ia Mengelaborasikan resiliensi dokter terbangun di konteks pedesaan secara hasil dari hubungan jarak hal yang menekan, persepsi individu, poin protektif yang dapat diakses, serta konstituen obat lelah yang mengganggu.

Ia mengidentifikasi beberapa hal penekan yang memiliki peran dalam dimensi ketangguhan dan sektor nyaman dengan hubungan dokter-pasien, hubungan interpersonal, dan isu keuangan sekiranya tiga penekan paling umum.

Upaya pembeberan resiliensi, Katanya wajib fokus melindungi mahasiswa untuk menggondol makna, membangun rasa keterkelolaan dengan menjadi Sadar Membangun Menyatukan dan menggarap factor protektif mereka, serta menjadi siuman dan mampu memitigasi konstituen akibat mereka. Pelatih klinik perlu menanggung siswa dalam melatih makna, rasa keterkelolaan, dan hal protektif dengan fokus pada konteks pedesaan," ucapnya.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...