0 votes
by (120 points)
Tyson Fury melongo memeriksa Live Panen889 Francis Ngannou merangkak usai dipukul KO Anthony Joshua di ronde pertama dalam yang mengagumkan di Arab Saudi. Tyson Fury terpandang sangat menikmati setiap detik dari kontes yang menyeramkan ini. Anthony Joshua mengikutkan Francis Ngannou pada ronde pertama - dan Tyson Fury sangat menyukainya.

Sang Raja Gipsi membantu tempat bersila di antrean terdepan dalam laga kelas berat di Kingdom Kancah Arab Saudi, web page Sabtu (9/3/2024) pagi WIB. Fury berbisnis keras untuk mencapai kemajuan angka atas sang juara MMA di tanggal Oktober, namun Joshua berhasil meredam perlawanan lawannya.

Joshua meninggalkan Ngannou dua menit sehabis pergelutan dimulai dan Fury bereaksi dengan antusias saat ia menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat dan mewasiatkan tepuk tangan kepada rekan senegaranya. Itu hanyalah awal dari keseruan yang Termakbul saat Ngannou terhuyung-huyung untuk kembali berdiri sebelum ronde ini berakhir.

Namun, Panen 89 ia serentak kembali terjatuh ke atas kanvas saat AJ meneruskan sebuah teguran kanan yang melumpuhkan dan menaruh petarung Kamerun itu. Ngannou kembali berdiri, namun tepakan kanan berikutnya dari Joshua mengunci kontes ini dengan keagungan KO bagi The Predator. Ajang ini dikasih judul 'Knockout Chaos' dan itu sesuai dengan namanya, dengan Joshua mengunjukkan kekuatannya sekali lagi.

Ngannou terkapar di atas kanvas dan butuh oksigen sebelum kembali berdiri. Joshua tidak mendatangkan selebrasi sampai lawannya dijamin baik-baik saja, Link Alternatif Panen889 dan ia memeluk Ngannou sembari mengatakan bahwa ia yaitu satu orang Memberikan inspirasi.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...