0 votes
by (120 points)
Sarah Jessica Parker semakin terekspos tentang citra tubuhnya. Di usianya yang kini menambahi 58 tahun, webpage tentu wajahnya habis menggondol banyak Pertanda penuaan. Dia mengaku tak suka melihatnya, Link Panen889 malahan dia tetap tangkal untuk membuahkan pemotongan plastik Link Alternatif Panen889.

Hal itu dikatakan Parker saat tampil di The Howard Stern Show pada Rabu, 28 Juni 2023. Dia percaya bahwa dia tertulis orang yang enak Diliat "Maksud Awak beta rapi. Saya tidak sangat suka memeriksa diriku Perorangan Maksudku, kurasa aku baik-baik saja."

Sarah Jessica Parker bercanda bahwa dia sering memikirkan mekanisme seperti Botox dan bertanya apakah dia selesai terlambat untuk melakukannya. Lagi pula dia belum menghadirkan pemotongan kosmetik, aktris termuat mencatat bahwa dia tidak memantau ada yang salah dengan orang yang menentukan untuk melakukannya.

Saya ingat mengapa orang mendatangkan pilihan karena ada begitu banyak Pengistimewaan paling utama Cewek tentang Tampilan jelasnya akan pembawa acara Howard Stern. "Bahkan tahun lalu disaat saya pertama kali membubung dengan masa baru, ada begitu banyak artikel tanpa akhir tentang penuaan dan penuaan dengan anggun, dan 'rambut Sarah Jessica beruban.

Parker kembali secara karakter kesayangannya Carrie Bradshaw dalam musim baru Sex and the City Max pada Desember 2021. Berkata tentang dampaknya selagi tulisan seperempat abad sambung-menyambung itu, di New York pada awal Juni, Sarah Jessica Parker berterima kasiha tas segala hal yang telah tercipta dalam hidup merkea dalam 25 tahun terakhir.

Hamba telah menjadikan Kelompok hamba telah membangun hubungan. Beta menyadari Anda memiliki pengalaman yang sama, dan saya sukacita Anda telah menyatu dengan kami selagi bertahun-tahun."

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...