0 votes
by (140 points)

Pertama, Anda ingin memilih halaman dalam PDF yang ingin Anda ekstrak. Ada fitur untuk menambahkan label halaman ke file PDF dalam klik. Jika Anda perlu menambahkan halaman dalam dokumen word, Anda dapat menggunakan Microsoft Word atau Google Docs untuk membantu Anda. Ini memungkinkan pengembang untuk memasukkan tabel, grafik, gambar, hyperlink, font khusus - dan banyak lagi - ke dalam dokumen PDF. Ingin menghapus beberapa halaman ini untuk sementara, tetapi tidak ingin mengulangi konversi lagi? Tetapi bagaimana jika Anda merasa perlu mengatur ulang halaman-halaman itu? Ada banyak pengonversi PDF online, tetapi tidak semua pengonversi PDF memiliki seperangkat alat yang lengkap. Semoga informasi yang telah disampaikan di atas bisa membantu dan bermanfaat. Cara termudah untuk meratakan formulir kamu adalah dengan mengubah PDF kamu menjadi sebuah gambar dan mengubah gambar tersebut kembali ke PDF. 2. Unduh semua file kamu. Semua Manajer PDF & Pembaca Buku DDF. Pernah mengutip buku yang ada di Google Books untuk mengerjakan tugas kuliah? Dan ingat untuk menyimpan file yang diedit sebelum Anda keluar dari program. Misalnya, jika Anda memilih "Mulai dari 2 hingga 7", nomor halaman akan ditambahkan dari halaman 2 ke halaman 7 file Anda. Misalnya, jika Anda memasukkan "1" pada kolom "Pertama", nomor halaman akan dimulai dari "1".


Apa pun yang Anda pilih, Word akan memberi Anda beberapa gaya penomoran untuk dipilih di jendela pop-up. 2. Pada opsi "Pages", masukkan nomor halaman pertama yang ingin Anda tambahkan. Anda dapat memilih dari gaya nomor empat halaman dari kotak pop-up, atau pilih "Opsi Lainnya" untuk menyesuaikan posisi dan penomoran, lalu klik tombol "Terapkan". Oleh karena itu, kami juga dapat menambahkan nomor halaman ke PDF di Word. Posting ini memberi Anda beberapa cara tentang cara menambahkan halaman pada PDF dan dokumen. Anda hanya dapat mengunggah tidak lebih dari satu file dalam satu waktu. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah dan gabungkan sebanyak dokumen yang kamu inginkan, hanya dalam beberapa detik dengan gratis. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menambahkan halaman di Google Docs dengan mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Itu saja, Anda sekarang telah menambahkan nomor halaman ke file PDF Anda. 4. Pada opsi "Penomoran", Anda dapat mengatur rentang halaman yang ingin Anda tambahkan nomor halaman.


Langkah 4. Buka tab "File" dan pilih opsi "Save As", lalu pilih "PDF" sebagai format output pada dialog "Save As". Langkah 4. Selanjutnya, dialog penomoran halaman akan muncul. Saat kamu memilih halaman, kamu juga dapat memindahkannya, memutar, atau bahkan menambahkan halaman kosong di antara halaman yang ada. Anda menggunakan Mac untuk menambahkan halaman kosong. Tentu saja, Anda juga dapat menambahkan halaman PDF baru, menghapus halaman yang tidak diinginkan, atau menambahkan anotasi ke file PDF. Langkah 4. Kemudian Anda dapat melihat halaman baru yang berhasil ditambahkan. Langkah 2. Unggah file PDF Anda. Tekan "Terapkan" saat Anda menyelesaikan pengaturan. Selanjutnya, sesuaikan pengaturan nomor halaman. Langkah 4. Pada jendela pengaturan "Penomoran Bates" yang baru muncul, atur konten penomoran bates, ukuran, gaya, rentang halaman, posisi, dan opsi lainnya, lalu klik "Simpan Pengaturan" dan tekan tombol "OK". Apabila kamu adalah pengguna Pro, kamu dapat mengedit langsung konten PDF dengan alat pengedit kami dan langsung menghapusnya. Anda dapat mengklik ikon "Kaca Pembesar" di sudut kanan atas setiap gambar mini halaman untuk memperbesar dan memeriksa konten halaman. ALL PDF TOOLS , yang dapat dilihat pada panel di bagian atas halaman. Ya, Anda dapat menggunakan Apose Rotate POWERPOINT gratis pada sistem operasi apa pun yang memiliki browser web.


Aspose.PDF untuk Python didukung pada semua sistem operasi utama. Ya, Anda dapat menggunakan Apose Rotate PPTX gratis pada sistem operasi apa pun yang memiliki browser web. Bahkan Anda adalah tangan hijau, Anda dapat memahami operasi dalam waktu singkat. Bagaimana cara mendapatkan hasil dalam BMP format? Cairan koreksi atau white-out adalah cairan putih yang diterapkan pada kertas untuk menutupi kesalahan yang dibuat dalam dokumen, yang akan ditulis setelah kering. Caranya dengan melakukan fitur scan yang ada. Kamu dapat mencobanya dengan uji coba gratis 7 hari milik kami dan memastikan apa kamu menyukainya. Di sini Anda dapat memilih file dari komputer lokal Anda atau dari Google Drive dan Dropbox, cukup klik ikon yang sesuai. Klik Hapus Halaman PDF untuk memilih file PDF dari komputer lokal Anda atau layanan Cloud, seperti Google Drive. Google memiliki banyak layanan yang biasa kita gunakan sehari-hari. Translate juga menyediakan layanan berbayar agar pengguna bisa lebih maksimal untuk memakai fitur dengan lengkap. Saat aplikasi memproses dokumen secara offline - satu-satunya waktu kamu memerlukan koneksi internet adalah saat mengunduh klien, memasang aplikasi, dan masuk ke akun kamu (bila kamu adalah pengguna Pro). Cara lain untuk menambahkan nomor halaman ke PDF secara gratis adalah dengan menggunakan Google Docs - salah satu pengolah kata online terbesar di dunia.



If you have any concerns relating to the place and how to use PDF Lindungi Kata Sandi, you can get in touch with us at our website.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...