0 votes
by (140 points)

Sekarang, ikuti panduan sederhana ini untuk mengonversi PDF ke Word sebelum memasukkannya ke dokumen Word lain. Setelah diunduh, Anda cukup memasukkannya ke dalam dokumen Word Anda. Langkah 5. Tempatkan kursor Anda di tempat Anda ingin PDF muncul dan pilih "Sisipkan" di bilah alat atas, lalu pilih "Objek". Selain menomori halaman dan menggabungkan file, kamu juga bisa memutar dokumen, menghapus halaman, dan memisahkan halaman. Unduh PDF kamu di halaman hasil. Kami memiliki alat yang tepat untuk memulai, di mana kamu dapat menghapus sebanyak mungkin halaman dari file PDF hasil pindaian dengan mudah. Jika Anda memiliki tips, pengalaman, atau saran lain untuk perbaikan, jangan ragu untuk berbagi dengan kami. Microsoft Word memiliki alat yang memungkinkan pengguna untuk menyisipkan PDF Pada artikel ini Anda akan menemukan bahwa memasukkan dapat dengan mudah dilakukan bahkan jika Anda seorang pemula. Hanya dengan masuk ke akun Anda, Anda dapat mengakses perpustakaan cloud Anda untuk mencadangkan PDF yang dipotong tanpa mengunduh file. Begitu selesai, kamu dapat memilih teks yang kamu inginkan di file mana pun. Langkah 1. Tempatkan kursor Anda di mana Anda ingin dokumen PDF muncul. Silahkan gunakan cara mana yang paling mudah menurut kalian.


EasePDF adalah cara sederhana dan mudah untuk melakukan ini. PDF dengan cepat dan efisien melalui pemrograman. Performa yang stabil dan kecepatan pemrosesan PDF yang cepat juga menjadikan EasePDF sebagai pilihan kompetitif untuk mengedit PDF online. Ini adalah cara sederhana untuk menambahkan komentar, informasi tambahan, dan lainnya ke PDF. Selain itu Anda dapat menggunakan aplikasi browser untuk membukanya, seperti: Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, ataupun yang lainnya. Jika Anda ingin itu muncul sebagai ikon yang mewakili file, pilih opsi "Tampilkan sebagai Ikon". Sangat mudah, kami ingin memperkenalkan kamu ke alat ketiga: Alat Konversi PDF. 1. Simpan file Word ke PDF dengan alat alat Word ke PDF kami. Terakhir, panggil metode swap() dan simpan dokumen yang diperbarui. Anda dapat menggunakan pengonversi PDF ke PNG yang dapat Anda simpan dengan mudah sebagai PNG secara online. Melalui pengantar di atas, Anda dapat dengan jelas melihat betapa sederhana dan nyamannya menggunakan EasePDF Online PDF Merger untuk menggabungkan file PDF. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah dan gabungkan sebanyak dokumen yang kamu inginkan, hanya dalam beberapa detik dengan gratis. Kami juga menawarkan beberapa alat lain untuk membantu membuat pekerjaan Anda dengan file PDF menjadi lebih mudah, termasuk Word ke PDF , yang dapat mengonversi file Word Anda kembali ke PDF; Gabungkan PDF , yang dapat menggabungkan PDF menjadi satu file; Kompres PDF , yang dapat mengurangi ukuran PDF Anda.


Cara kedua adalah menyalin dan menempel dari dokumen PDF Anda. Langkah 2. Setelah teks dipilih, klik kanan padanya dan pilih "Salin". Langkah 1. Buka dokumen Word yang ingin Anda masukkan PDF. Pertama, Anda perlu mengonversi PDF Anda ke dokumen Word. Pertama, Anda perlu mengonversi PDF menjadi gambar. Pastikan untuk menyimpannya di lokasi yang mudah Anda temukan. Langkah 1. Pilih teks PDF yang ingin Anda tampilkan di dokumen Word Anda. Langkah 3. Setelah proses selesai, itu akan memberi Anda tautan untuk mengunduh JPG Anda. Langkah 3. Buka File dan pilih "Unduh". Namun, solusi lainnya adalah menggabungkan file PDF menjadi satu dokumen dan melanjutkannya ke proses konversi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, baik secara online ataupun offline, hingga menggunakan bantuan software lainnya. Pertama, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan alat PDF ke JPG kami untuk mengekstrak gambar dari file PDF. Pertama, unggah file PDF ke cloud dan file PDF yang diunggah akan tersedia di bagian file dasbor di cloud. Kemudian pilih "Tempel" dan teks dari dokumen PDF akan dimasukkan. JPG PDF Anda kemudian akan dimasukkan. Langkah 4. Kemudian akan muncul pop up Sisipkan File, pilih file PDF yang ingin dimasukkan kemudian klik "Sisipkan".


Langkah 2. PDF Anda akan terbuka dengan browser web terlebih dahulu. Anda dapat menggabungkan PDF file dalam beberapa detik. Konversinya akan memakan waktu kurang dari beberapa detik. Microsoft Word dan Excel telah mengaktifkan fitur pencarian yang canggih serta memungkinkan kamu untuk mencari beberapa frasa, dan bahkan menggantinya dengan kata lain pilihan kamu. Fitur seret dan lepas Mudah juga didukung. Hapus, buka pop-up, alat tempel juga didukung di halaman edit ini. X Pilihan ini akan memungkinkan Anda untuk menunjukkan perpecahan sesuai dengan jumlah halaman yang akan dibagi menjadi. Saat Anda menyisipkan file PDF sebagai objek tertaut, PDF Anda akan muncul sebagai halaman pertama PDF, tetapi juga ditautkan ke file asli. Bersama dengan petunjuk yang mudah dipahami, saya akan mencantumkan 6 metode berbeda untuk menyisipkan PDF ke Word sebagai dokumen Word, gambar, objek yang disematkan atau ditautkan dengan Google Docs dan Microsoft Office. 6. Ini membantu penulis mengatur pikiran mereka dan memeriksa apakah karya tertulis berlayar mulus.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...